#(bukan) KISSi2 UAS Statistik 1, Genap 14/15 dan #tugas tambahan

Assalamu’alaikum

Alow mahasiswaku semuwahhh….Deuh yang nunggu bocoran soal ampe matanya merah gt karena wayangan, muuph deh gak bakal bocor soalnya, cos udah pake pelapis anti bocor (apeeuu sehh??) ;-)

Well ini tak postingin (BUKAN) kisi-kisi UAS statistik 1 yang ujiannya insyaAllah akan tayang tanggal 16 Juni 2015, Selasa besok. Plis klik ajah DISINIHHH

Trus untuk mahasiswa yang merasa punya utang tugas, ini sekalian dicek nama-namanya serta soal untuk tugas tambahan. Jangan asal mengerjakan, tapi baca Aturan Pakainya baik-baik. Hope gak tersesat jalan :-D

  1. Kelas 2A
  2. Kelas 2B
  3. Kelas 2C
  4. Kelas 2D
  5. Kelas 2E
  6. Kelas 2F
  7. Kelas Paralel

Soal tugas tambahan per materi plis klik link-link di bawah inih:

  1. Harapan Matematika, Permutasi, Kombinasi
  2. Distribusi Normal
  3. Teorema Bayes
  4. Distribusi Probabilitas Binomial

Seandainya ada materi yang kurang dipahami, sila ketemu saya di kantor ya. Mumpung masih ada waktu sebelum ujian.

Kalo ada sumur diladang, gak usah pake acara numpang mandi segala, ribet. Pake aja yang dirumah. Sekian dan terimakasih :-D

Wassalamu’alaikum

Materi Statistik 1 Genap 14/15

Assalamu’alaikum

Allooowww epribadi, mahasiswaku semuwaaa……hope fine olwes ya. Well kita akan ketemu insyaAllah 1 semester untuk mata kuliah yang full itungan yaitu Statistik 1. Untuk pertemuan pertama kemaren udah saya colek sebagian kecil dari setiap materi yang akan kita pelajari bersama. Dan ini tak postingin semua materi full, So plis cekidot ajah:

  1. Deskripsi Data
  2. Trend Semi Average
  3. Trend Least Square
  4. Indeks
  5. ProbabilitaS
  6. Harapan Matematika, Permutasi, Kombinasi
  7. Teorema Bayes dan Diagram Venn
  8. Distribusi Probabilitas Teoritis dan Binomial
  9. Distribusi NormaL . >>>>>> tabel distribusi normal

Ehm…..jadi selama satu semester, kalian harus siap dengan tugas, tugas, dan tugas (kejaammmm!!! :-D ). Complain boleh, asal gak dendam ;-) So jangan lupa bawa alat tulis dan alat hitung. Untuk kertas tugas, udah dimodalin dosennya #uapikaaannn_pake__bingits.  Well cu @ class

Wassalamu’alaikum

#Ujian Akhir SP Statistik 1, Genap 13-14

Assalamu’alaikum

Alow mahasiswaku semuwa……finally Ujian juga. Ini postingan soal ujian yang harus dikerjakan hari ini juga. Saya harap anda semuwa mengerjakan dengan sekuat tenaga dan setulus hati, serta penuh ikhtiar. Anda bisa hunting buku statistik ke perpustakaan atau nyari lagi handout statistik yang pernah saya berikan ke anda.

So plis klik link dibawah ini:

  1. Soal ujian akhir SP Statistik 1
  2. Password

Jawaban ujian saya tunggu paling telat hari ini, Rabu 3 September 2014, pukul 11.15 WIK (Waktu Indonesia bagian Kudus) di meja saya @ Ruang Dosen Manajemen. Dan jangan lupa untuk tanda tangan di daftar hadir ujian yang ada di meja saya. Keterlambatan pengumpulan jawaban, atau lebih fatal lagi jika tidak mengumpulkan, akan mengakibatkan kekecewaan yang tiada akhir bagi anda untuk mata kuliah ini. Jadi waspadalah…Waspadalah…. ;-)

Wassalamu’alaikum

#Tugas ke-4, SP Statistik 1 Genap 13/14

Assalamu’alaikum

Wahh..dari 3 peserta SP, koq cuman 1 orang yang aktif yaaaa??? Pada seriyusss gak ya ikut kuliah semester pendek ;-)

Well ini postingan untuk tugas berikutnya. Plis cekidot dibawah ini:

  1. NIM 2007-11-204
  2. NIM 2012-11-190
  3. NIM 2013-11-162

Tugas paling telat dikumpulkan hari Kamis tanggal 28 Agustus 2014 pukul 10.00 WIK (Waktu Indonesia bagian Kudus). Keterlambatan pengumpulan tugas akan mengurangi nilai Final anda. So ATI-ATI!!!

Wassalamu’alaikum

#Tugas ke-3, SP Statistik 1 Genap 13/14

Assalamu’alaikum

Ini postingan tugas untuk Semester Pendek matkul Statistik 1 Genap 2013/2014. Jadi silahken cari NIM anda dan klik aja, ntar bakal muncul tugasnya. Bagi yang merasa belum mengumpulkan tugas sama sekali, saya harap segera insyaf dan cepet mengumpulkan karena tiada kesan tanpa tugas anda. Dan tentu saja, NILAI FINAL ANDA JUGA TIDAK AKAN BERKESAN BAIK…. ;-)

So plis cekidot:

  1. NIM 2007-11-204
  2. NIM 2012-11-190
  3. NIM 2013-11-162

Tugas saya tunggu paling telat hari Senin, tanggal 25 Agustus 2014. Bagi yang berhalangan hadir, mohon memberi informasi ke saya via sms. Tengkyu.

Wassalamu’alaikum

#Tugas ke-2, SP Statistik 1 Genap 13/14

Assalamu’alaikum

Well no need to panjang lebar. Ini aplotan tugas semester pendek Statistik 1 untuk masing-masing mahasiswa. Plis cekidot link-link dibawah ini yaaaaa…..

  1. NIM 2007-11-204
  2. NIM 2012-11-190
  3. NIM 2013-11-162

Tugas dikumpulkan hari Senin, tanggal 18 Agustus 2014, maximal pukul 10.00 WIK, di meja saya @ ruang dosen Manajemen. Keterlambatan tugas merupakan kesalahan fatal :-D

Wassalamu’alaikum

#Tugas 1, SP Statistik 1 Genap 13/14

Assalamu’alaikum!!

Hepi Idul Fitri yaaaaaa karena masih bulan Syawal. Saya pribadi mohon maap lahir batin jika ada salah kata ato perbuatan. Well, back 2 campus activity. Untuk semester pendek ini, ada beberapa tugas yang harus kalian semua selesaikan. Selain tugas, kehadiran di kelas juga saya pertimbangkan. So, ketidakhadiran dalam tatap muka dikelas, akan mempengaruhi nilai final anda semuwa BERTIGA :-) . Ya kalo bahasa kartu ulang tahun mahh Tiada Kesan Tanpa Kehadiranmu, geettooo :-D

Ini saya postingin tugas pertama Semester Pendek. Dikumpulkan paling lambat hari Kamis, tanggal 14 Agustus 2014 pukul 10.00 WIK (Waktu Indonesia bagian Kudus). So, plis cekidott:

  1. NIM 2007-11-204
  2. NIM 2012-11-190
  3. NIM 2013-11-162

Jadi tugas tiap mahasiswa akan berbeda, untuk menghindari plagiat dan contek2an. Keterlambatan pengumpulan tugas juga mempengaruhi nilai final. Hehe, sekali2 KEJHAAMMM gpp ya… :-p

 

Wassalamu’alaikum!

Previous Older Entries

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 124 other followers