Materi Matematika Ekonomi *full version*

Assalamu’alaikum…

Pro mahasiswaku di kelas 1A, 1B, 1C, 1D, dan 1E Manajemen FE UMK….gimana kesan pertama kali diampu bu fitri untuk matkul Matematika Ekonomi.. ;-)  Kesan pertama (hope) begitu menggoda, selanjutnya NGGARAP TUGAS TERUSSSS, haduhhh…….. :-(

Ok deh, ini tak aplotin materi Matematika Ekonomi untuk setengah semester kedepan. Didonlot sik, trus di print, trus kalo gak bisa itu semua yo pinjem printout temenmu trus dicopy sendiri. Khan udah pernah saya bilang, sisihkan Gopek ato mulai nabung  seratus rupiah mulai hari ini… :-D

Udah siap, cekidot yow! Monggo klik ajah disini untuk dapetin materi tentang Elastisitas, Fungsi C,R, Profit, trus ini materi tentang Integral Tak Tentu, dan ini yang terakhir yaitu buat materi Integral Tertentu.

Dilarang poseeenk dulu, karena kita baru 1 kali ketemu ;-). Pusingnya disimpen buat ntar ujian aja. Keep smile and……c u next.

Wassalamu’alaikum

  1. Pujian tidak menambah nilai :-(
  2. Bantu bawain buku tugas ke kantor jg gak nambah nilai ( :-(banget..)
  3. Selamat menikmati…(#@#???)

8 Comments (+add yours?)

  1. Anonymous
    Dec 15, 2011 @ 13:20:20

    mna materix…???

    Reply

  2. andhe-andhe lumut (@dhek_ian)
    Nov 23, 2011 @ 04:13:29

    assalamu’alaikum.
    kehadiran bu fitri di kelas mateko jd pencerahan nih bagi saya pribadi. :)
    sebelumnya kalo ada tugas ga pernah dikoreksi ataupun dibahas bareng-bareng (kroyokan) sama dosen yg bersangkutan, yah jadinya kita salah atau benar dalam pengerjaan teu ngarti.
    kumaha eta teh, malah curhat.
    Lanjutkan saja lah buk,
    saran: agak pelan sedikit kalau menyampaikan materi, mahsiswa yg di depan paham, yg di belakang? who knows? :p
    wassalamu’alaikum

    Reply

  3. iwan
    Nov 25, 2010 @ 04:06:53

    Teganya dikau Ibu dosen….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 124 other followers

%d bloggers like this: