RSS

Materi Matematika Ekonomi *full version*

24 Nov

Assalamu’alaikum…

Pro mahasiswaku di kelas 1A, 1B, 1C, 1D, dan 1E Manajemen FE UMK….gimana kesan pertama kali diampu bu fitri untuk matkul Matematika Ekonomi.. ;-)  Kesan pertama (hope) begitu menggoda, selanjutnya NGGARAP TUGAS TERUSSSS, haduhhh…….. :-(

Ok deh, ini tak aplotin materi Matematika Ekonomi untuk setengah semester kedepan. Didonlot sik, trus di print, trus kalo gak bisa itu semua yo pinjem printout temenmu trus dicopy sendiri. Khan udah pernah saya bilang, sisihkan Gopek ato mulai nabung  seratus rupiah mulai hari ini… :-D

Udah siap, cekidot yow! Monggo klik ajah disini untuk dapetin materi tentang Elastisitas, Fungsi C,R, Profit, trus ini materi tentang Integral Tak Tentu, dan ini yang terakhir yaitu buat materi Integral Tertentu.

Dilarang poseeenk dulu, karena kita baru 1 kali ketemu ;-). Pusingnya disimpen buat ntar ujian aja. Keep smile and……c u next.

Wassalamu’alaikum

  1. Pujian tidak menambah nilai :-(
  2. Bantu bawain buku tugas ke kantor jg gak nambah nilai ( :-(banget..)
  3. Selamat menikmati…(#@#???)
About these ads
 
8 Comments

Posted by on 24/11/2010 in Matematika Ekonomi

 

8 responses to “Materi Matematika Ekonomi *full version*

  1. Anonymous

    15/12/2011 at 13:20

    mna materix…???

     
  2. andhe-andhe lumut (@dhek_ian)

    23/11/2011 at 04:13

    assalamu’alaikum.
    kehadiran bu fitri di kelas mateko jd pencerahan nih bagi saya pribadi. :)
    sebelumnya kalo ada tugas ga pernah dikoreksi ataupun dibahas bareng-bareng (kroyokan) sama dosen yg bersangkutan, yah jadinya kita salah atau benar dalam pengerjaan teu ngarti.
    kumaha eta teh, malah curhat.
    Lanjutkan saja lah buk,
    saran: agak pelan sedikit kalau menyampaikan materi, mahsiswa yg di depan paham, yg di belakang? who knows? :p
    wassalamu’alaikum

     
    • Fitri Nugraheni

      23/11/2011 at 04:22

      Wa’alaikum salam.
      Yup, maturnuwun saran dan koreksinya. InsyaAllah ntar ngajarnya lebih slow motion.. ;-) hope bisa bermangpa’at buat semuwa dan olwes hepi di kelas Matematika Ekonomi!! :-D

       
      • Kemas Mohammad Stian (@dhek_ian)

        25/11/2011 at 10:08

        hepi nya ga janji bu, kalo mumet mana bisa happy?

         
      • Fitri Nugraheni

        25/11/2011 at 16:35

        ya bisa duonks…..kan ada bukunya Laa Tahzan, jadi emg kita disuruh hepi ama ALLAH, at any conditions:-)

         
  3. iwan

    25/11/2010 at 04:06

    Teganya dikau Ibu dosen….

     
    • Fitri Nugraheni

      25/11/2010 at 15:13

      lho pak iwan, seprono seprene kenal aku, baru tau kalo aku tega toh? aku tuh ratu tega kaleee (kalo cowok khan jadi raja tega) ;-)

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 121 other followers

%d bloggers like this: